Page

Thursday, May 3, 2012

Kembali pada-MU

Aku tahu aku adalah makhluk yang rapuh,
Aku sadar aku tak bisa apa-apa tanpa-Mu
Tuhanku, kuatkanlah aku,
Aku tak akan sanggup menghadapi ini sendirian.

Tuhanku, aku pernah berkata pada-Mu,
Kau boleh mengambil apapun yang aku miliki,
Kau boleh mengambil siapa pun dari sisiku,
Asal jangan diri-Mu

Hanya Kau yang tidak boleh pergi,
Hanya Kau yang tidak boleh meninggalkanku,
Karena aku tak bisa apa-apa tanpa-Mu.
Tuhanku, jangan pernah mengabaikanku meski hanya sedetik dalam hidupku.

Hanya Engkaulah yang selalu bisa ku percaya
Aku takkan meragukan-Mu sedikitpun
Hanya Engkaulah tempat ku bersandar
Dari semua masalah dan kehancuran yang kurasa
Hanya Engkaulah keabadian yang ku miliki
Tolong jangan pernah pergi

Aku tahu, aku terlalu jauh dari-Mu,
Maka Kau kirimkan rasa sakit ini
Agar aku datang kepada-Mu
Maaf, aku terlalu asyik dengan duniaku,
Hingga aku lupa dan mengabaikan kerinduan-Mu
Hari ini aku datang pada-Mu,
Bersimpuh dihadapan-Mu,
Dengan penuh luka dan koyak,
Aku membutuhkan-Mu

Tuhanku, kuatkanlah aku
Lindungilah aku,
Aku akan kembali pada-Mu,
Tolong terima aku.

No comments:

Post a Comment